Kamis, 26 Juli 2007

Collection Arowana

Untuk mengawali mengisi blog ini saya akan coba post koleksi ikan arowana saya. Memelihara Ikan adalah hobby saya, dan semua macam yang berhubungan dengan namanya "IKAN" dan yang berbau amis. Jadi memelihara sampai memakannya pun sangat Hobby. selain ikan hias saya pernah juga memelihara beberapa jenis ikan konsumsi, pada kesempatan yang lain, moga aja ada waktu untuk menulisnya akan saya coba sharing pengalaman saya dalam memelihara beberapa jenis ikan. Mungkin sudah banyak web atau milis yang membahas masalah pemeliharaan ikan tersebut. Namun apa salah jika kita saling bertukar pengalaman.
Oke berikut gambar ikan arowana koleksi saya, masih berjenis Banjar Red, cuman sayang belum terlalu bagus, saya ada 2 ekor, salah satunya termasuk istimewa karena berjenis "Ie Thiaw Ting" atau dibilang jalan lurus dewa, karena sisik pada punggungnya lurus dari depan ke belakang, dan ini katanya banyak kolektor yang memburunya. dan pernah saya posting di salah satu milis, ada yang nawar namung karena saya juga pengin mengoleksinya, ya masih tetep ada sampai sekarang, dan panjangnya sudah sekitar 35 cm.

Tidak ada komentar: