Sabtu, 29 Desember 2007

Do'a Tahun Baru 2008

Pada penghujung tahun 2007 ini saya sempat berpikiran apa yang sudah saya kerjakan selama setahun di tahun 2007 ini, itropeksi diri buat menyongsong tahun yang baru. Banyak kejadian yang harus kita jadikan panutan atau cambuk untuk lebih maju. Masih banyak hal yang saya belum mampu kerjakan di tahun 2007 ini, saya mengharapkan di tahun 2008 ini lebih baik.
Kata orang bijak belajat dari pengalaman adalah "Guru" yang sangat berharga, kenapa karena kita sendiri yang menjadi murid dan gurunya, serta kita yang mengalaminya. Kalaupun orang dah lupa ama pengalaman dan mengulang sesuatu kejadian yang pernah dialami dan itu merupakan hal yang buruk, maka orang itu tidak mampu belajar dari pengalamannya, dan rugilah orang tersebut, karena penyesalan yang akan dia dapatkan.
Saya teringat khotbah jumat kemarin, khotib bilang apa yang mesti kita lakukan menyambut tahun baru. Beliau berkata yang utama kita harus intropeksi bahwasanya umur kita sudah berkurang satu tahun dari jatah yang diberikan ama Allah, hal tersebutlah yang harus kita pahami, kenapa? seharusnya bertambah umur kita lebih dewasa, karena sudah banyak makan garam kata orang. Waspada pada diri kita, karena sebagian kenikmatan mesti akan berkurang, semisal dulu kita mampu berjalan 2 km tanpa lelah, mungkin semakin tua kita akan merasakan kelelahan itu.
Berikutnya kita perbanyak lagi Ibadah kita, lebih dekat lagi sama Kholiq sang pencipta alam semesta berserta kenikmatannya. Kita syukuri semua nikmat yang sudah diberikan. Yang paling utama mestinya kita selalu berdoa "SEMOGA DIBERI UMUR PANJANG" , demikian doa ini tidak akan dilupakan, karena dengan diberikan umur panjang kita dapat beramal dan beribadah lebih baik. Mudah mencari rejeki, kesehatan dan hal lain yang baik-baik.
Saya mengucapakan :
"SELAMAT TAHUN BARU 2008"
"SEMOGA DIBERIKAN UMUR PANJANG, MURAH REJEKI,KELIMPAHAN KESEHATAN, DIJAUHKAN DARI BALAK"
"SEMOGA MAKIN JAYA INDONESIA KU"



Tidak ada komentar: