Sabtu, 08 September 2007

SMS Gratis

".. bang, sms siapa ini bang,... katanya pakai sayang-sayang..." mungkin petikan lagu itu tidak asing bagi telinga kita, baik di bis yang dilantumkan oleh pengamen, radio-radio ataupun siaran di beberapa station televisi. Dengan semakin maraknya persaingan provider telekomunikasi di indonesia semakin memanjakan para penguna, tinggal pilih yang mana, banyak tawaran, dari yang telpon gratis, sms gratis dengan diskon dan macem- fasilitasnya.
saya juga pernah mengalaminya saat diluar kota, sedangkan saya harus pakai halo, eh ternyata tagihan yang harus dibayar sangat dahsyat, walaupun itu sesama telkomsel. Lain waktu ada temen yang bilang coba pakai XL bebas, karena ndak pernah ganti-ganti provider akhir saya coba cari perdana, kebetulan baru aja ada promosi, borong 2 kartu dengan pemikiran dari pada susah cari isi ulang, nah beginilah jadinya pola pikir kita, emnding ganti kart daripada beli pulsa. Dan ternyata terbukti, lebih murah.
Kemarin sempat browsing kemana-mana eh nemu link dimana ini web menyediakan fasilitas SMS gratis. kita tinggal masukkan no tujuan dan isi pesan dan klik kirim, sampai deh. cuman untuk pesan yang bisa ditampung hanya 120 karakter beda dengan sms resmi 160 karakter, karena dalam sms yang terkirim ini akan ada pesan sponsor.
lansung saja berikut alamat linknya http://www.jablayonline.info/Free_sms/sms.htm
semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: