Senin, 14 Januari 2008

Terbang Dengan Rp.9000


Naik pesawat hanya Rp.9000,- ? saya sempet kanget saat temen kasih kabar bisa naik pesawat hanya dengan 9000 perak. Langsung aja aku buka AIRASIA maskapai yang menyediakan layanan tersebut, dan emang sekali buka langsung kelihatan disana trip perjalanannya dari jakarta-solo.


Terheran-heran pasti, lha untuk beli makan siang aja mungkin pas atau malah nambah tergantung lauknya. Kok malah lebih mahal dari Airport tax yang harus dibayarkan, untuk jakarta kalau ndak salah khan Rp 30000,-. Soalnya sapa si yang ndak tahu kalau tiket pesawat itu mahal, tapi sebenarnya si seimbang dengan kompensasi waktu yang kita dapatkan, kalau kita seorang pembisnis yang waktunya sangat terbatas dan harus kesana kemari,jenis tranportasi ini mungkin yang paling cocok, dan tentunya cocok dengan biaya yang harus ditanggung.
Kita berdoa aja semoga dengan harga yang murah ini tidak mempengaruhi servis yang diberikan. Senyum dari pramugari pun jangan sampai dikurangi atau bahkan hilang, pengalaman aja di beberapa maskapai dengan harga tiket yang mahal servis para pramugarinya mahal banget untuk senyum, kali aja mereka dibayar bukan untuk tersenyum. Selain itu juga keyamanan dan keamanan dalam perjalanan terjamin, jangan sampai seperti kasus yang terjadi pada AdamAir yang hilang tanpa bekas. Atau kalau kita sering diskusi ama temen-temen salah satu PO bis ada yang sangat murah dibanding ama yang lain, cuman emang jalannya kenceng banget, dan tidak pakai REM.
Majulah maskapai Indonesia.

Tidak ada komentar: